Heboh Penemuan Mayat Dengan Luka Bacok di Batuhiu Pangandaran

penemuan mayat di pantai batuhiu
Penemuan mayat di daerah Pantai Batuhiu Pangandaran yang diduga merupakan korban pembunuhan

Pangandaranlife.com –  Selasa (18/07/2017) Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diduga dibunuh karena terdapat  luka bacok  pada bagian kepala dan luka sayatan pada bagian kening kemudian tak jauh dari korban ditemukan sebuah sepeda motor merek Honda. Mayat tersebut ditemukan di daerah Pantai Batuhiu Dusun Buniayu Kec. Parigi, Kab. Pangandaran.  

Setelah di identifikasi ternyata mayat pria dengan lukan bacok tersebut masih merupakan warga sekitar yang bernama Sahli. Diduga Sahli merupakan korban pembunuhan karena terdapat luka bacok dibagian kepala dan sayatan pada bagian kening. 

Saat ditemukan mayat korban berada pada sebuah seloka kecil dengan keadaan tengkurap, ditemukan juga bercak darah dirumput dan tanah disekitar tempat ditemukannya korban. Beberapa warga yang berada dilokasi kejadian banyak yang berpendapat bahwa apabila memang Sahli adalah korban pembunuhan, kemungkinan korban diseret  dari pinggir jalan hingga ke selokan tempat ditemukannya korban 

Adik korban Aji Maulana mengatakan dan meyakini bahwa kakaknya tewas akibat dibunuh, karena terdapat luka bacok dibagian kepalanya, “Kalau melihat luka pada kepala korban, sudah jelas terlihat akibat dibacok. Dan dimungkinkan pelaku lebih dari satu orang,” ujarnya.
Polisi masih melakukan penyeledikan terkait kasus penemuan mayat di Pantai Batuhiu dengan luka bacok dikepala tersebut. Sementara mayat korban pada (18/7) langsung dilarikan ke rumah sakit Parigi untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut