harga tiket terbaru wisata jojogan

Catat, Ini Harga Tiket Masuk Ke Obyek Wisata Jojogan Terbaru

 
Pangandaranlife.com – Obyek Wisata Alam Jojogan atau sering juga disebut Wonder Hill Jojogan ini merupakan salah satu Obyek Wisata Alam Jojogan yang terdapat di Kabupaten Pangandaran. Selain menawarkan panorma keindahan alam serta birunya air laut dari atas bukit jojogan, kita juga bisa menikmati beberapa wisata air di Obyek Wisata ini, seperti berenang, Body Rafting, River Tubbing, dan masih banyak aktifitas lainnya yang bisa Anda pilih di Obyek Wisata ini.

Dulu ketika masih dalam taraf pembangunan dan promosi, kita tidak dipungut biaya masuk, namun sekarang Obyek Wisata Jojogan telah mendapatkan penataan dan perawatan yang cukup baik sehingga sangat pantas jika untuk memasuki Obyek Wisata ini haruslah membayar tiket masuk.

Menjelang Bulan Suci Ramdahan ini ternyata banyak sekali wisatawan yang memilih untuk berwisata di Obyek Wisata Alam Jojogan, karena memang Obyek Wisata ini merupakan salah satu Obyek Wisata terbaik di Pangandaran yang menawarkan banyak pilihan. 

Menurut Nana salah satu pengelola wisata atau penjaga pintu masuk ke Obyek Wisata Jojogan mengatakan bahwa harga tiket masuk ke Obyek Wisata Jojogan masih menggunakan harga yang dulu. Yaitu untuk kendaraan Roda dua / Sepeda motor Rp. 15.000 dan untuk mobil yaitu Rp. 40.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya parkir dan asuransi

Sementara itu untuk dapat menikmati fasilitas lain atau Wisata air seperti Body Rafting, Rifer Tubing atau Wisata Goa. Pengunjung perlu menambah biaya lagi

 

SHARE THIS