Teko Klasik Dari Tempurung Kelapa

Teko Klasik Dari Tempurung Kelapa merupakan jenis teko terbuat dari bahan tempurung buah kelapa atau juga orang sunda sering menyebutnya dengan sebutan batok kelapa. Teko yang terbuat dari tempurung kelapa ini memang terlihat lebih klasik sehingga sangat cocok untuk berada di meja makan, restoran / rumah makan Anda, atau untuk kebutuhan lainnya.

Teko yang terbuat dari tempurung kelapa ini tentunya memiliki kelebihan / keunggulan tersendiri dibandingkan teko – teko yang terbuat dari bahan tanah liat, plastik, kaca ataupun logam. Kelebihannya tentu saja terbuat dari bahan alami yaitu batok kelapa, dan juga tidak mudah pecah, dan yang pasti teko yang terbuat dari tempurung kelapa ini merupakan teko yang lebih ramah lingkungan.

Teko yang terbuat dari kelapa ini merupakan salah satu prodak unggulan dari Desa kami, Desa Margacinta Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, kami menjual teko  tempurung kelapa dengan harga yang murah dan terjangkau.

Bila Pemesan lebih dari >50/pcs maka diharapkan untuk melakukan pemesan terlebih dahulu sebelum membeli, karena produksi yang kami lakukan masih sangat terbatas. Pengiriman ke luar daerah/kota akan dilakukan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Harga yang tercantum dibawah ini belum termasuk ongkir.

teko dari bahan batok kelapa

Harga Rp. 28.000
Stok 10 Pcs

Pemesan/Pembelian prodak bisa menghubungi kontak dibawah ini :
WhatsApp
: 082 127 787 593 /
WhatApp : 083 827 363 231
Lihat juga produk yang terbuat dari tempurung kelapa lainnya :