Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Yang Ke - 3




Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Yang Ke - 3 - Tepatnya 24 Oktober 15 kemarin, seluruh masyarakat Pangandaran merayakan hari jadi Pangandaran yang ke 3. Perayaan ini di laksanakan di alun – alun Desa Parigi dan dimeriahkan dengan pagelaran Wayang Golek. Selain untuk merayakan hari jadi Pangandandaran yang ke 3, acara ini juga digelar untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Dalam acara ini bapak Bupati Endjang Nafandi juga menyempatkan diri untuk memberi sambutan serta memberi arahan/sosialisasi kepada seluruh Masyarakat Pangandaran untuk lebih perduli dan sadar tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup.

Sosialisasi tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup yang diselenggarakan oleh Pemerintah ini tentunya merupakan sebuah itikad yang baik untuk mewujudkan Pangandaran yang lebih maju. Untuk itu khususnya kita selaku Masyarakat Kab. Pangandaraan yang cinta dan sayang terhadap Pangandaran sudah seharusnya ikut mendukung dan membantu Pemerintah dalam mencipatakan lingkungan hidup yang sehat dan bersih.

Cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk membantu/mendukung Pemerintah Pangandaran dalam menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan bersih adalah dengan cara tidak mengotori ataupun merusak keindahan Alam yang dimiliki oleh Pangandaran kemudian juga kita dapat membantu Pemerintah dengan cara saling mengingat – ngingatkan/mengsosialisasikan kepada seluruh Masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup, bisa mulai dari lingkungan keluarga, sekolah, teman kerja atau juga bisa dengan menggunakan berbagai media .

Yuk mari kita bersama – sama untuk menjaga Pangandaran dan Selamatkan Pangandaran Dari Sampah, jangan biarkan Sungai – Sungai di Kabupaten Pangandaran Tercemar, Kalau bukan kita siapa lagi ? kalau bukan sekarang kapan lagi ? Dari kita, untuk kita dan untuk kemajuan Pangandaran